Sabtu, 07 April 2012

Tampilan baru Interior Eksklusif - Toyota All New Camry Hybrid

Ubahan yang dilakukan oleh TAM pada varian baru All New Camry memang cukup memberikan nuansa yang fresh, lebih lagi pada line up hybridnya.

Memperjelas posisinya sebagai premium sedan, All New Camry datang dengan desain yang cukup kontroversi. Kesan elegan pada tampilannya  seakan terhapus dengan adanya desain meruncing pada bumper,  grill dan headlamp yang justru mencerminkan mencerminkan kesan agresif, namun dalam urusan interior Camry menegaskan posisinya sebagai sedan premium dengan fitur lengkap dan kenyamanan kelas tinggi.

Di bagian interior, unsur luxury sangat kental dengan mengusung konsep ‘Lounge on The Wheel’ All New Camry Hybrid memamerkan sisi kemewahannya. Mulai dari balutan kulit jok berwarna coklat muda yang mengesankan kenyamanan ditambah dengan ornamen kayu berwarna gelap yang menghiasi dashbord sampai dengan beberapa penambahan penunjang kenyamanan dalam berkendara layaknya, rear seat relaxation system, new 3 zone air conditioners, driver power seat lengkap dengan integrated memory, dan banyak lainya
Mengimbangi kemewahanya, fitur pun juga cukup canggih dengan adanya rear parking camera, rear seat controller, sampai dengan entertainment system 2 Din Audio Video Navi yang dilengkapi dengan 8 unit speaker JBL Edge Speaker yang juga dapat menampilkan info mengenai sistem hybrid ketika berkendara. Tak hanya itu pilihan mode berkendara EV mode dan Eco Mode Switch juga menjadi pelengkap untuk Camry Hybrid anyar ini.

Untuk urusan mesin, Camry Hybrid tetap mengusung mesin yang sama dengan kedua varian Camry lainya yaitu 2-AR yang berkapasitas 2.5 liter menggantikan mesin 2.4 dan 3.5 terdahulunya. Untuk urusan tenaga, pihak Toyota mengklaim bahwa mesin hybridnya mampu menghasilkan tenaga hingga 156 Hp pada Rpm 5700 sedangkan untuk varian mesin konvensionalnya yang terdapat pada Camry tipe V dan G mesinnya diklaim mampun menghadirkan tenaga hingga 181 HP pada 6000 Rpm.

"All-New Camry yang ddilengkapi dengan mesin baru mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 24 persen serta lebih bertenaga hingga 10 persen," ujar Michihiko Sato, Chief Engineer Camry Toyota Motor Corporation. DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More