Minggu, 08 April 2012

Start di Barisan Depan Hadiah Fantastis Cal Crutchlow dan Yamaha Tech3


calandlorenzolosailqpp
Cal Crutchlow kembali menunjukkan kapabilitasnya sebagai pembalap satelit tercepat yang akan memulai balapan MotoGP Qatar dari grid ketiga. Catatan waktu pembalap Yamaha Tech3 tersebut hanya terpaut 0.388 detik dari Jorge Lorenzo yang meraih pole.

Cal Crutchlow yang akan memulai race di Sirkuit Losail tepat di belakang Casey Stoner memang merasa senang terhadap posisi startnya. Akan tetapi Crutchlow tetap tidak memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memperebutkan podium. Menurutnya akan sulit untuk bertarung dengan pembalap sekelas Ben Spies dan Dani Pedrosa untuk finish di peringkat tiga besar.
“Saya sangat senang dan saya pikir kami bisa membalap dengan lebih pede,” ujar Crutchlow yang dinobatkan sebagai rookie terbaik pada tahun lalu. “Berada di front row bersama Casey dan Jorge sangat menyenangkan karena semua pembalap sadar betapa cepat mereka. Rasanya seperti akan lama sekali untuk bisa mencapai hasil seperti ini, tetapi ini merupakan hadiah yang fantastis bagi kru Yamaha Tech3 yang telah bekerja selama musim dingin. Mereka bekerja keras untuk membantu saya mempelajari bagaimana cara membalap di MotoGP.
“Saya senang dengan performa saya tetapi salut untuk Jorge karena catatan waktu yang diraihnya mengesankan. Namun saya selalu tahu apa yang bisa saya lakukan saat kami mulai memakai ban lunak dan saya pikir saya sudah mengambil resiko untuk berada di baris terdepan.
“Keuntungan lain memulai balapan dari start di barisan depan adalah kecepatan balapan saya akan cukup bagus untuk bisa finish enam besar, yang tetap menjadi tujuan saya.
“Tak diragukan lagi kami akan membalap dengan maksimal dengan memakai paket motor Yamaha Tech 3. Mungkin saya mampu menghasilkan kecepatan 0.3 atau 0.4 detik lebih lambat dari Casey dan Jorge per-lapnya. Namun ini lebih baik daripada apa yang terjadi pada tahun lalu.” DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More