Minggu, 08 April 2012

Jorge Lorenzo: Dani Pedrosa Lebih Tangguh

pic.twitter.com/8EQW3xNP
Jorge Lorenzo memperkirakan kalau kompatriotnya, Dani Pedrosa akan mampu menjadi ancaman untuk memperebutkan gelar juara dunia pada musim 2012.

Lorenzo memprediksi kalau Pedrosa akan menjadi rival yang lebih tangguh ketimbang performa yang ditampilkannya pada musim lalu.
Terlebih pada saat ini kondisi Dani Pedrosa dalam kondisi bugar dan terbebas dari cedera.
Bukan tidak mungkin Pedrosa akan menjadi penghalang bagi Casey Stoner dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan titel juara dunia MotoGP 2012.
Jorge Lorenzo mengatakan: “Catatan waktu Dani (selama tes pra musim) nampak lebih dekat. Dia memiliki gaya balap yang sungguh berbeda bila dibandingkan dengan Casey (Stoner). Casey lebih agresif dan lebih pede terhadap motornya dan dia bisa melakukan lebih banyak improvisasi.
“Stoner bisa mengubah jalur balapnya dan dia bisa melakukan lebih banyak sliding saat melakukan pengereman dan ketika berada di pertengahan tikungan.
“Dani memiliki gaya yang jauh berbeda. Saat ini saya melihat Casey lebih kuat namun Anda takkan pernah tahu terhadap performa Dani dan Anda takkan pernah bisa mengabaikannya.”
Hasil free practice (latihan bebas) pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar akan dapat diketahui pada Jumat dinihari WIB nanti. DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More