Sabtu, 07 April 2012

Layanan Internet Kapan Saja Dimana Saja Ala BMW

Beberapa model BMW keluaran terbaru yang segera masuk Indonesia akan dibekali fitur-fitur canggih seperti BMW ConnectedDrive. Seperti apa ya? Berikut sedikit ulasannya.

BMW ConnectedDrive merupakan produk Original BMW Accessories, yang tak lain adalah aksesoris tambahan yang diadopsi mobil BMW terbaru sebagai kelengkapan standar pabrik untuk menambah kenikmatan dalam berkendara.
Beberapa produk Original BMW Accessories ini meliputi BMW snap-in adapter untuk Apple iPhone (juga untuk BlackBerry Bold 9700), BMW Car Hotspot, dan BMW Apple iPad Holder.

BMW Car Hotspot merupakan teknologi baru yang menyediakan koneksi WLAN untuk akses Internet saat berkendara dan dikembangkan sebagai fitur tambahan yang dapat diretrofit di mobil BMW Anda. Dengan fitur ini Anda dapat mengakses internet tanpa harus menggunakan kabel selama di perjalanan, cukup dengan smartphone, notebook, ataupun Apple iPad.

Sementara BMW Apple iPad Holder merupakan bagian dari Travel & Comfort System yang dikembangkan oleh BMW dan diletakkan di belakang sandaran kepala jok (headrest) untuk memudahkan penumpang di bangku belakang mengoperasikan Apple iPad dengan optimal dan tetap terkoneksi setiap saat selama perjalanan. DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More